Pria Lajang Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya di Cibadak

Redaksi
Rabu, 09 Oktober 2024 | 07:41 WIB Last Updated 2024-10-09T00:44:07Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Warga Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan jasad PP (35), seorang pria lajang yang tinggal seorang diri, Selasa (8/10/2024) malam. Korban ditemukan tewas tergantung di pintu kamarnya dengan kondisi tubuh yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Ketua RT setempat, Dudang Iskandar (58), mengatakan bahwa penemuan ini berawal dari laporan warga yang mencium aroma tidak sedap di sekitar rumah korban pada Selasa sore. "Sekitar pukul 16.00 WIB, warga melaporkan adanya bau busuk dari rumah korban. Saya pulang dulu ke rumah, dan setelah isya, sekitar pukul 19.15 WIB, saya memeriksa ke lokasi," ujarnya saat ditemui di RSUD Sekarwangi, Cibadak.

Setelah memeriksa rumah korban, Dudang dan warga lainnya menemukan PP sudah tidak bernyawa tergantung di pintu kamar. "Kondisinya sudah mengeluarkan bau menyengat, diperkirakan dia sudah meninggal sekitar tiga hari," tambah Dudang.

Korban diketahui hidup seorang diri di rumah tersebut setelah orang tuanya meninggal dan sebagian besar keluarganya menetap di Garut. "Korban jarang berinteraksi dengan tetangga, dia dikenal sebagai sosok pendiam, sehingga kondisi kesehatannya juga kurang diketahui oleh warga sekitar," jelas Dudang.

Proses evakuasi dilakukan dengan hati-hati, dan setelah diturunkan dari talinya, jenazah PP dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk menjalani pemulasaran. Proses tersebut selesai sekitar pukul 23.30 WIB.

Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian untuk memastikan penyebab kematian korban. Warga sekitar masih terkejut dengan kejadian ini, mengingat korban yang selama ini dikenal pendiam.



Editor : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria Lajang Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya di Cibadak

Trending Now

Iklan