Apresiasi SDN 1 Pondokaso Landeuh Terhadap Teddy Setiadi Atas Pembangunan Dua Ruang Kelas

Redaksi
Senin, 21 Oktober 2024 | 14:07 WIB Last Updated 2024-10-21T07:09:39Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kepala Sekolah SD Negeri 1 Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Mohamad Cepy Hidayat, memberikan apresiasi kepada Teddy Setiadi, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra, atas dorongan dan dukungannya melalui program pokok-pokok pikiran (Pokir) dalam pembangunan dua ruang kelas beserta meubelair. 

"Kami, atas nama keluarga besar SD Negeri Pondokaso Landeuh, mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait, terutama kepada Dinas Pendidikan dan Bapak Teddy Setiadi yang telah mendorong terlaksananya program pembangunan ini. Alhamdulillah, sangat bermanfaat, karena bangunan ini hampir puluhan tahun belum direhabilitasi," ujar Cepy Hidayat, Senin (21/10/2024).

Menurut Cepy, sekolahnya sangat membutuhkan tambahan ruang kelas karena jumlah murid yang terus bertambah, berkat tingginya kepercayaan masyarakat terhadap sekolah tersebut. Pembangunan dua ruang kelas yang didanai dari APBD tahun 2024 tersebut, termasuk meubelair, sangat membantu sekolah dalam memberikan pelayanan pendidikan yang lebih nyaman.

“Kami bersama komite dan dewan guru sebelumnya melakukan koordinasi untuk menentukan bagian mana yang layak diperbaiki. Alhamdulillah, akhirnya kita mendapatkan bantuan rehab dua ruang kelas, dan pengerjaannya memakan waktu 90 hari kalender kerja dan sudah selesai," tambah Cepy.

Dengan adanya bantuan ini, sekolah dapat memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana yang lebih baik. “Manfaatnya sangat signifikan bagi kami, terutama dalam mendukung program pemerintah untuk mewujudkan sekolah ramah anak,” ungkapnya.

Cepy juga berharap agar perhatian seperti ini terus berlanjut, terutama dalam menghadapi kekurangan ruang kelas yang masih terjadi di sekolah tersebut. “Kami berharap tahun depan ada anggaran perubahan lagi untuk melanjutkan perbaikan ruangan lain yang masih membutuhkan perhatian,” kata Cepy.

Cepy menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proyek pembangunan ini. “Mudah-mudahan, semua yang terlibat dalam pembangunan ini selalu mendapatkan rahmat dan lindungan dari Allah SWT,” pungkasnya.



Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apresiasi SDN 1 Pondokaso Landeuh Terhadap Teddy Setiadi Atas Pembangunan Dua Ruang Kelas

Trending Now

Iklan