UP3 Sukabumi Bantu Balita Nurmala yang Mengalami Kelainan Anus di Cicurug

Redaksi
Kamis, 10 Oktober 2024 | 23:40 WIB Last Updated 2024-10-11T03:44:44Z
TERBIT.ID, Sukabumi - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi melalui Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cicurug memberikan bantuan kepada Nurmala, balita berusia 2 tahun yang lahir tanpa lubang anus, Kamis (10/10/2024). Bantuan ini diserahkan langsung di rumah Nurmala di Kampung Sindangpalay, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Manager PLN ULP Cicurug, Yuniar, menjelaskan bahwa bantuan tersebut berasal dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Sukabumi sebagai bagian dari program Peduli Kesehatan. "YBM PLN adalah lembaga amil zakat berbasis korporasi yang berada di bawah PLN. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga Nurmala dalam persiapan operasinya," ujar Yuniar.

Selain itu, PLN ULP Cicurug juga menggalang donasi internal dari karyawan yang turut diserahkan pada kesempatan tersebut. "Kami menyalurkan bantuan dari dua sumber, yakni YBM PLN dan sumbangan karyawan PLN ULP Cicurug. Semoga bisa membantu proses pengobatan Nurmala," tambahnya.

Yuniar berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan membantu kesembuhan Nurmala dalam tahap pengobatan dan operasi.



Redaktur : U. Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UP3 Sukabumi Bantu Balita Nurmala yang Mengalami Kelainan Anus di Cicurug

Trending Now

Iklan